Jumat, April 22, 2011

Perkenalan

Hai semuanya , nama gua Adisty Maharani kalian bisa panggil gua Adis, gua sekarang duduk di bangku SMP tepatnya di SMPN 5 dulu gua sekolah di SDN sasana wiyata 01. dulu di SD nilai gua lumayan memuaskan, dan di SMP ini nilai gua juga lumayan. di SD dulu gua duduk di kelas 6B dan diSMP gua duduk di kelas 7G. 

dikelas gua punya temen-temen yang baik kaya Rida meiliani, Atina Nur ,Siti Pitriani , Halena Adelya , Dyah Anggun, Ruti Diah Ayu, Regina Dwi Aprilianty, dan lain-lain.
disini gua ikut ekskul BOS atau Bina Olah Suara gua masuk ekskul itu karna gua emang suka nyanyi walaupun suara gua ga begitu bagus. gua juga pengen cerita tentang orang yang gua suka, mungkin gua sadar ga pantes buat dia dan mungkin juga ada yang lebih daripada gua dan gua sadar banget gua ga ada apa-apanya sama orang yang dia suka. mungkin gua harus ngalah karna ngalah bukan berarti kalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar