Jumat, April 22, 2011

gua dan sahabat gua

gua punya temen gua ga nyangka dia tuh bisa kaya gitu sama sahabat sahabat gua, dia mungkin belum begitu ngerti perasaan sahabat-sahabat gua yang udah pernah dia sakitin. gua sebenarnya kasian sama dia tapi dia juga salah, gua ga mau semua orang yang gua kenal itu dibuat kecewa sama kelakuan dia. semakin gua kasih tau dia semakin menjadi-jadi, semakin bikin sahabat sahabat gua sakit hati. sebenarnya , sahabat sahabat gua udah dibuat sakit hati sama dia. dan ini untuk kedua kalinya sahabat-sahabat gua masih sabar. dan gua ngeliatnya juga jadi kesel gua sempet di buat sakit hati juga tapi gua cuek aja karna suatu saat dia bakal ngerasa kaya gua. gua ga bisa berbuat banyak gua cuma bisa berharap dia berhenti buat sahabat sahabat gua sakit hati sebelum dia ngerasain sakit hati yang lebih sakit daripada sakit hatinya sahabat-sahabat gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar