Selasa, April 26, 2011

cerpen part 1


"Apa sih salahku kepadamu Susan?" tanyaku sambil sedikit berteriak
kini Susan tak lagi Susan yang ku kenal dia menjadi egois semenjak dia mengalahkanku di lomba lari itu.
waktu lomba itu memang dialah pemenangnya tapi tak seharusnya dia akan berbuat seperti ini kan? kata Merry dari dulu dia hanya memanfaatkan ku saja.
huh sebenarnya aku kesal sekali pada Susan saat mendengar Merry menceritakan semua ini , tapi aku tak boleh menuduh Susan walaupun begitu dia adalah temanku.
"oh jadi kamu mau melawanku Rena? silahkan saja" jawab Susan ketus
saat itu aku kesal sekali tapi aku tak mau melawan Susan demi keutuhan pertemanan kita, akhirnya aku mengalah saja.
"Oh jadi kamu takut? bagaimana ? jadi melawanku?" tanyanya sedikit menantang
"terserah kamu mau bilang apa Susan tetapi aku hanya mengalah" jawabku sedikit marah
"Hahahaha kamu mau mengalah ? baguslah" jawabnya senang
tiba-tiba kriiiingggg ,....
ibu guru masuk ke dalam kelas
"Pagi anak-anak .... "
"pagi buuuuu .. "
"kita kedatangan teman baru dari luar kota" jawab bu guru memperkenalkan
semua anak tampak heran dan di depan pintu berdiri perempuan cantik yang tak asing bagiku dan ternyata itu Raisya temanku saat SD dulu
"ayo Raisya perkenalkan dirimu" jawab bu guru
"Selamat pagi teman-teman nama saya Raisya Andini saya pindahan dari SMP di luarkota alasan saya pindah ke sini karna ikut dengan ayah saya yang di tugaskan kedaerah sini karna pekerjaannya"
dengan senyumnya yang manis dia melangkah ke mejaku mungkin saja dia tak mengenaliku lagi atau dia hanya pura-pura tak mengenalku
"hey" sapanya
"emm iya hey juga" jawab ku senyum
"aku seperti pernah meliatmu" katanya polos
"oh iya iya aku juga pernah melihatmu hehe" jawabku senyum lebar
"tunggu sebentar kamu Rena?" tanyanya sembari melihat wajahku
"iya aku Rena" jawabku senyum
"hehey apa kabar kamu?" tanyanya sembari senyum
"baik bagaimana denganmu?" jawab ku balik bertanya
"baik juga" jawabnya
tiba-tiba kriiiiiing bel istirahat berbunyi ...
di balik pintu tampak Susan, Lily dan Nera yang melihatku ketus
aku takut kelak Raisya akan di jauhkan denganku



to be continue ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar