Jumat, April 22, 2011

gua dan sahabat gua edisi di rumah

dirumah gua cuma punya temen tadinya 3 eh tapi ternyata gua sama temen gua yang namanya vina harus berpisah dengan temen gua yang namanya ike dan nensi. mereka sama-sama dari kota yang jauh banget gua sempet nangis saat mereka satu per satu harus pergi ninggalin kita berdua tapi itu juga demi kebahagiaan mereka dan akhirnya gua rela ngelepasin kedua sahabat gua itu pergi ninggalin gua dan vina walaupun sebenarnya berat banget karna kita udah bareng bareng walaupun waktunya singkat banget menurut gua, suka dan duka di lingkungan tempat gua tinggal di warnai dengan persahabatan kita berempat, sebelum ike kesini nensi dulu yang pulang lalu ike datang menutupi kesedihan gua dan vina. dan sekarang kita berdua harus rela buat ngelepas kedua sahabat kita karna itu juga untuk masa depan dan cita-cita mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar