Jumat, April 22, 2011

perkenalan part 2

disini gua mau ngenalin diri gua lebih dalem lagi deh hahaha, gua anak pertama dari dua bersaudara gua orangnya kadang nyebelin, lebay, males tapi di balik itu semua gua sebenernya punya kelebihan juga gua bersyukur banget, gua bisa ngarang cerita walaupun kadang ga nyambung, gua bisa nyanyi walaupun ga bagus-bagus amat suara gua, gua juga bisa main volly walaupun ga sejago temen gua Alba Isnaeni. kadang gua sedih sama keadaan gua sendiri tapi gua juga seneng punya sahabat yang bisa ngerti perasaan dan posisi gua. gua punya ade 2 satu ade kandung dan satu ade sepupu, karna gua ga punya ade laki-laki jadinya ade sepupu gua gua anggep ade gua sendiri. gua tinggal sama nenek,kakek,mama,ade gua doang dan papa gua tinggal di sulawesi. gua ga suka sama orang yang nganggep kalo dirinya lemah padahal kenyataannya dia lebih hebat dari apa yang dia ucapin. gua bangga jadi diri gua sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar