Sabtu, April 23, 2011

23 April 2011

hari ini gua bangun jam 6 pagi , gua bangun juga karna ngedenger ade sepupu gua yang masih kecil ketawa-ketawa ya mau ga mau gua bangun deh. gua jalan langsung ke kamar mandi cuci muka,sikat gigi. gua denger ade gua udah marah-marah karna sekarang dia masuk sekolah dan roknya kepanjangan. gua cuek aja dan gua langsung menuju ke kulkas, gua buka dan ternyata ada makanan. gua langsung makan disitu, oma gua yang ngeliat gua langsung heran secara tadi malem gua udah makan pagi-paginya gua makan lagi. mungkin karna gua laper kali ya hehehe, abis itu gua langsung ke ruang televisi. gua nonton aja disitu, engga lama kemudian tukang bubur lewat depan rumah gua dan gua makan lagi. pokoknya pagi-pagi gua udah makan banyak, mama gua juga heran karna ga biasanya gua makan sebanyak ini, selesai makan bubur gua diem dulu sambil denger lagu dan tukang pisang goreng lewat, gua pengen lagi dan akhirnya gua beli deh hehe, abis itu gua diem lagi sambil dengerin lagu. eh dateng deh ade sepupu gua abis dari mana gitu dia langsung ngacak-ngacak koleksi boneka ade gua yang perempuan akhirnya rumah berantakan dan gua yang ngeberesin. hari ini ada serunya ada engganya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar