Jumat, April 22, 2011

gua dan sahabat gua part 2

gua mau cerita nih gimana gua kalo di kelas haha, kalo di kelas gua duduk sama Atina kadang juga duduk sama Alba. gua dikelas punya nama sapaan sohib sama hisob dengan teman gua yaitu Dyah Anggun Sekar Arum atau nama pendeknya Sekar. gua seneng dan sempet ga nyangka juga bisa temenan sama Sekar yang lucu dan kocak gitu secara sebelum gua temenan sama Sekar dan yang lain-lain gua pendiem dan suka minder. dikelas juga temen gua yang ga kalah kocak yaitu Rida, Atina, Adel, Ani,Ruti mereka yang selalu bikin gua ngakak walaupun saat itu gua ada masalah. temen gua yang baik Regina dia baik sama gua hehe ga kalah lawak nya Alba dia suka keceplosan kalo ngomong jadi ngomong apa adanya dan suka bikin gua pengen ketawa. pokoknya rame banget suasana kelas kalo ada mereka, dan itu buat gua ga kesepian ga ngerasa sendirian walaupun kadang gua emang suka ngerasa sendiri dan kesepian , makasih ya sahabat-sahabat gua karna udah mau nemenin gua dalam suka maupun duka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar