Sabtu, April 23, 2011

23 April 2011 part 3

selanjutnya gua bingung mau nulis apa , maaf banget suasananya jadi garing untuk di baca dan ga guna banget tapi gua buat blog ini cuma buat seru-seruan, temen curhat gitu. sebenarnya gua juga masih bingung buat blog tapi gua nekat aja soalnya kali ini gua bener-bener pengen cerita banget tapi kesiapa? nah justru itu gua buat blog ini yang udah gua anggep temen gua sendiri.

Dirumah gua sekarang ada tamu tapi sama aja gua tetep ngerasa kaga punya temen, sahabat gua yang dirumah juga punya kesibukan dirumah mereka masing-masing. dan akhirnya gua buka blog gua dan curhat apa yang gua rasain sekarang. hari ini perasaan gua campur-campur, tadi pagi gua sedih, tadi siang gua seneng, tadi sore gua cape abis main, dan sekarang gua bingung mau ngapain. haduh cape deh~


Lanjuuuuuuut .... hahaha, gua jadi males ngapa-ngapain tapi kalo gua kaya gini terus bosen juga dan akhirnya gua liat makanan di meja makan kebetulan banget ada tamu dan hasilnya makanannya enak-enak. gua langsung makan sambil ngetik hehehe, selesai makan gua ke dapur, gua ngambil minum terus cuci piring. gua balik lagi ke depan layar alias ngetik lagi, gua sempet dimarahin karna dari tadi sore gua cuma diem di depan monitor dan gua lupa makan karna masalah itu lah gua puas-puasin makan malem ini hahaha~

lanjuttt ....kali ini gua lagi sms'an sama si Alba Isnaeni. gua sama dia lagi ga jelas banget wkwk, tapi seru sih ga sepi jadinya tapi dia belum bales lagi nih mungkin lagi ngetik kali ya~ haha udah dulu ya sekian bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar