Sabtu, April 23, 2011

kembali ke masa masa SD

dulu di SD tepatnya di kelas 6B, gua ngerasa lebih banyak temen. dulu di kelas 6B gua jadi ketua kelas hehe, di bawah jabatan gua alias wakil ketua kelas ada sahabat gua juga yaitu Satria Nur Oktavianto. di bawah Satria ada Sekertaris yaitu Rezkiansa Ramadhanti Fakhira. di bawah Rezkiansa ada bendahara dan termasuk sahabat deket gua banget namanya Shabika Imany dan seksi-seksi kelas nya gua lupa hehehehe, gua ngerasa di kelas 6B masih cupu banget untuk di bilang ketua kelas. gua juga kan sering sakit dan semua pekerjaan ketua kelas gua limpahin ke Satria, dan gua bingungnya kenapa temen-temen pada milih gua jadi ketua kelas kenapa bukan Satria aja? gua kan ga berpengalaman hehehe, dan hasilnya Alhamdulilah gua bisa jadi ketua kelas walaupun kaga bagus-bagus amat, di kelas 6B suka duka gua laluin banyak banget mulai dari gua di musuhin di diemin di bilang penghianat atau apalah dan saat-saat bareng-bareng hahaha~ tapi itu jadi pelajaran buat kedepannya sih supaya lebih baik lagi. Di sd dulu gua cuma deket sama 8 kawan gua yaitu Diah Dwi,Vanya Febri , Shabika Imany, Ajeng purnama, Nurazizah, Satria Nur , Moch Hendhy, Febri Andhika walaupun kadang suka musuhan tapi mungkin itu suatu pelajaran untuk lebih baik lagi, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar