Kamis, Juli 07, 2011

Libur Telah Tibaaaaa ;D

Wew Libur telah tiba ....
tapi sedih :( harus pisah sama temen temen yang seru kocak ngangenin karna kenaikan kelas
emang waktu itu adalah waktu paling berkesan menurut gua.
sebenernya bukan jadi halangan tapi kan udah pewe sama temen temen di kelas itu.
karakter karakter mereka yang emang setia kawan dan sabar sabar ngadepin gua yang kadang kadang ngeselin atau telmi tiba-tiba haha.
kesabaran mereka yang gua acungin jempol, gua mau ngasih tau karakter temen temen yang cuma gua tau aja haha .
pertama sesuai alpabet :
Alba - orangnya kadang kocak, kadang lebay haha tapi kalo sms'an sama dia beuh ngakak haha
Adel - cantik, baik, imut, hihihi gua suka suaranya kalo udah nyanyi teriak teriak haha lucuu abisnya
Ananda - pendiem, pinter cuma itu sih yang gua tau -_______-
Annisa - RESE hahaha kadang baik sih
Atina - nih orang satu kocaknya ngga ketulungan haha baik, kadang ngambek tiba-tiba tapi it's oke lah
aduuuh kalo sesuai alpabet gua pusing..
langsung weeeeh ahhhh
Rida - yang ini Baik imut cantik kadang lebay terus kocak hahaha
Regina - beuh dia mah gausah ditanya orangnya bae banget udah gitu pinter pula
Ruti - kalo yang ini selain pinter dia juga kocak banget gua suka ketawa kalo ada dia haha
Sekar - nih satu sering gua panggil SOHIB orangnya sabar baik KOCAK paling utama haha
Ani - ini Cantik baik pinter agamanya kuat alim kocak udahlah  nih orang paling sempurna menurut gua haha
Sarah - dia cantik tegas bijaksana baik lagi hehehe pokoknya mah mancap
Dewi - orangnya cantik baik okelah hehehe
Obi - ini lucu, kadang rese juga, baik, terus gatau lagi hehe
Nadia - baik cantik kocak hahaha
Nilam - baik padai bergaul menurut gua mah hahaha
teruuus siapa lagi yaaaaaa ? -_____________-
kurasa sudah cukuup ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar